Sa'id bin Ali Al Qahthani

حصن المسلم من أذكار الكتاب والسنة ( إندونيسي )

حصن المسلم من أذكار الكتاب والسنة : لمصنفه فضيلة الشيخ سعيد بن علي بن وهف القحطاني - حفظه الله - يعد من أنفس كتب أذكار عمل اليوم والليلة في حياة المسلم، وبفضل الله تمت ترجمة هذا الكتاب إلى العديد من اللغات، وحرصنا على جمعها في صفحة واحدة ومواصلة الجهود في ترجمة هذا الكتاب تحت إشراف المؤلف إلى بقية اللغات الأخرى.

Sa'id bin Ali Al Qahthani

Fir'adi Nashruddin Abu Ja'far - Erwandi Tirmizi - Abdullah Haidar

Maktab Dakwah Dan Bimbingan Jaliyat Rabwah

Mahrus Ali

Kumpulan Doa Dalam Alquran & Hadits

Buku ini memuat do'a-do'a yang dikumpulkan dari Al Quran dan Sunnah yang shahih dari Nabi saw. Yang sangat layak bagi setiap muslim untuk mengetahui dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

تعزية أصحاب المصائب ( إندونيسي )

تعزية أصحاب المصائب : رسالة مفيدة موجهة للمصبين بالبلايا والكوارث وما وعد الله لهم إذا صبروا، إضافة إلى النصائح التي ينبغي على المسلم أن يراعيها ويطبقها كي يتمكن من الصبر عند المصائب، وقد كتبها الشيخ سعيد بن علي بن وهف القحطاني إلى فضيلة الشيخ أحمد الحواشي بعد احتراق جامعه ومكتبه وبيته.

Sa'id bin Ali Al Qahthani

Eko Haryanto Abu Ziyad

Maktab Dakwah Dan Bimbingan Jaliyat Rabwah

Nasehat Untuk Yang Tertimpa Musibah

Berisi tentang nasehat bagi orang-orang yang tertimpa musibah, pahala yang dijanjikan oleh Allah bagi orang-orang yang bersabar, serta kiat-kiat yang bisa dilakukan untuk memunculkan atau meningkatkan kesabaran ketika mendapat musibah.

صلاة المؤمن في ضوء الكتاب والسنة ( إندونيسي )

صلاة المؤمن في ضوء الكتاب والسنة: قال المصنف - حفظه الله -: «فهذه رسالة مختصرة في الصلاة: قرة عين النبي - صلى الله عليه وسلم -؛ لقوله - عليه الصلاة والسلام -: { حبب إليَّ النساء والطيب، وجعلت قرة عيني في الصلاة } بينت فيها بإيجاز: كل ما يحتاجه المؤمن في صلاته، وقرنت ذلك بالأدلة من الكتاب والسنة ..».

Sa'id bin Ali Al Qahthani

Maktab Dakwah Dan Bimbingan Jaliyat Rabwah

Abdullah Haidar

Petunjuk Lengkap Tentang Shalat

Buku singkat namun padat yang menjelaskan tentang pentingnya shalat dan kedudukannya dalam islam, penulis buku ini mengatakan bahwa buku yang menjelaskan tentang amal yang sangat dicintai Rasulullah ( Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam ) dan jadi penyejuk hati beliau, penulis juga menjelaskan tentang tata cara shalat sesuai dengan tuntunan Rasulullah ( Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam ).